CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 08 Juli 2013

Ending detektif Conan




                Saya pernah search di google dengan keyword di atas, dan sangat banyak versinya karena cerita detektif conan masih belum berakhir. Versi yang paling banyak saya temui adalah bahwa bos dari Black Organiztion(BO) ternyata adalah Prof. Agasa sendiri, orang yang sangat dekat dengan conan. Dimana di akhir cerita conan akan kembali menjadi wujud semula karena haibara telah berhasil membuat obat penawar dari racun APTX-4869  dan conan (sinichi) bertarung mati-matian dengan Prof. Agasa. Sinichi menikah dengan Ran, sedangkan Eri dan Kogoro baikan. Takagi sudah mendapat ciuman pertamanya dari Sato walaupun belum menikah. Kaito Kid ternyata adalah keponakan dari Yusaku (Ayah sinichi). Versi lain juga ada yang menyatakan bahwa bos dari BO adalah Kogoro Mouri lantaran anggota dari BO nama-namanya diambil dari nama-nama minuman keras seperti Gin, Vodka, dll.
Tapi sampai saat ini cerita detektif conan belum berakhir. Saya masih sangat penasaran dengan ending dari cerita ini. Tentu saya berharap saat cerita ini berakhir, para fans dan penggemar dapat menerimanya dengan ending apapun. Saya tidak berharap endingnya tidak seperti para penggemar Sherlock holmes (termasuk saya sendiri) yang meminta Conan Doyle untuk menghidupkan holmes yang memang seharusnya sudah mati terkubur di air terjun bersama Moriarty, Napoleon-nya dunia kejahatan. Kan kasihan sehingga Conan Doyle harus memutar otaknya kembali untuk “menghidupkan orang yang sudah mati”.
Kalau saya sendiri adalah ending yang saya harapkan adalah Conan nikahnya sama Haibara saja (soalnya saya penggemar Haibara, hehe). Rumor antara Ran dan Conan sudah terlalu banyak. Masak sampai ending haibara nggak kebagian conan (kayak makanan aja dibagi-bagi). Dan Ran sama Kid, sangat cocok. Kemudian Mitsuhiko dan Ayumi mempunyai kisah  yang hampir mirip dengan Sato dan Takagi. Lalu Genta? Dia itu lebih mirip inspektur megure (Gendutnya).
Kalau ngomongin movie-nya, dari movie 1 sampai 16 yang jelas suka semua, tapi yang paling mengena rumor antara Ran dan Conan adalah pada movie 1, di mana  dalam 3 menit setelah pukul 00:00 pada tanggal 4 Mei (ulang tahun sinichi), Ran harus membuat pilihan antara memotong kabel Warna merah dan Warna biru agar bom waktunya berhenti. Sinichi menunggu dibalik pintu besi disebelah ruangan yang ditempati Ran. Kalau aksi Conan yang paling keren menurutku pada movie 15, dimana dia harus melongsorkan salju dengan skyboard-nya untuk melindungi desa dari banjir akibat bendungan yang jebol karena dibom.

0 komentar:

Posting Komentar